Travel Malang Jogja

Travel Malang Jogja – Kelas Eksekutif

Apabila anda mencari travel Malang Jogja dengan kelas Eksekutif kamilah jawabanya. Kami, Duta Kartika merupakan jasa transportasi yang melayani perjalanan reguler untuk jurusan travel Jogja Malang, Surabaya, Bandara Juanda, Tanjung Perak, dan Sidoarjo dengan mobil yang eksekutif.

travel Malang JogjaKendaraan yang kami gunakan adalah Elf, L300, Pregio, dan Luxio dengan kapasitas kursi yang sudah ditentukan. Selain mobil luas dan lega, juga dilengkapi dengan recelening seat dan AC. Plus anda akan mendapatkan gratis 1 kali makan sebagai layanan eksekutif ini.

About Duta Kartika

Mungkin anda tidak asing lagi dengan nama Duta Kartika atau Duta Prima. Kami memang sudah lama bergerak di dunia travel antar kota. Kami memiliki kantor baik di Yogyakarta maupun di Malang. Selain itu, juga memiliki dua website resmi untuk memudahkan anda dalam menemukan kami.

Selain travel antar kota, kami juga melayani pengiriman barang. Paket kilat yang kami tawarkan dapat mengirimkan barang dan dokumen satu hari sampai.

Jadwal travel Malang Jogja

Untuk keberangkatna pada jurusuan travel Malang Jogja tersedia dua kali dalam sehari. Ada yang pagi dan ada yang malam. Dengan jadwal yang luwes anda bisa berangkat sesuai dengan kebutuhan.

  • Pagi: 08.00
  • Malam: 19.00

Harga tiket perjalanan

Cukup dengan 140ribu saja anda sudah bisa order ditempat kami. Tiket ini terbilang murah, pasalnya anda sudah dapat antar jemputp dan gratis 1 kali makan serta fasilitas lainya.

  • Tiket: Rp. 140.000/ seat

Baca juga: Travel Jogja Malang berangkat malam

Armada Esektutif

Layanan eksekutfi yang kami tawarkan mencakup layanan dan armada. Layanann eksektufi yang anda dapat adalah door to door service dan free 1 x makan. Lalu untuk armadanya sudah kami tetapkan jumlah kurisnya. Berikut rincianya.

  • Isuzu ELF: 11 orang
  • L-300: 8 orang
  • KIA Travello: 8 orang
  • Pregio: 8 orang
  • Luxio: 6 orang

Order travel Malang Jogja

Untuk pemesanan travel Malang Jogja sangatlah mudah. Silahakn klik tomnbo WA dibawah ini. Setelah itu, isilah data order dengan lengkap dan jelas, terutama soal nama, jumlah, tanggal, alamat jemput, dan alamat tujuan.

Tak perlu bingung dan ragu, kami Duta Kartika dapat menjadi solusi terkini untuk urusan travel Jogja Malang PP tahun 2019. Harga mura dan layanan eksekutif yang siap melayani anda keluar kota.

Tinggalkan komentar